PASLON AYO, PEMIMPIN SEJATI, MENEMPUH PERJALANAN SEJAUH 15 KILOMETER DENGAN BERJALAN KAKI

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 01, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui “AYO”, menempuh perjalanan sejauh 15 km dengan berjalan kaki, melintas jalan setapak di pegunungan Ditrik Moskona Jauh.

SUARAPESISIR.CO.ID. – Bintuni, Selamat datang Bapak Ali Ibrahim Bauw dan Bapak Yohanis Manibui, di Distrik Pemekaran Moskona Utara Jauh, itulah ungkapan tulus yang terucap secara serentak dari mulut ratusan masyarakat pegunungan, saat menyambut kedatangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut satu, yang datang dengan berjalan kaki, menempuh jarak sejauh kurang lebih 15 (lima belas) kilometer dari Moyeba Ibukota Distrik Moskona Utara.

Moskona Utara Jauh, sebuah wilayah distrik terpencil di atas pegunungan Kabupaten Teluk Bintuni, yang hanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki, Saya bangga kalau punya pemimpin seperti ini, ujar seorang warga setempat yang turut menyertai paslon AYO, berjalan kaki dari bandar udara Moyeba Moskona Utara menuju Distrik Moskona Utara Jauh untuk mengenal masyarakat lebih dekat.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim – Yohanis Manibui, dua sosok anak adat 7 suku saat menyeberangi titian gantung, untuk menemui dan mengenal masyarakat lebih dekat.

Luar biasa pemimpin yang punya hati, paslon Bupati Ali Ibrahim Bauw dan Wakil Bupati Yohanis Manibui alias AYO, demi rakyat Teluk Bintuni, ia rela menempuh perjalanan puluhan kilometer menyusuri jalan setapak di belantara hutan, naik turun gunung, menyebrangi titian gantung dengan berjalan kaki.

Perjalanan memang begitu melelahkan,
namun tatkalah melihat raut wajah masyarakat yang begitu antusias karena merindukan sentuhan pelayanan, dan mengimpikan tatanan pemerintahan yang melayani, serta pengharapan hidup yang lebih sejahtera, rasa lelah dan letih itupun tak terasakan, semuanya berubah jadi rasa bahagia dan indah, ungkap paslon AYO penuh haru.

Jika Tuhan berkehendak dan masyarakat memberi amanah untuk kami berdua menjadi Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, maka saya Ali Ibrahim Bauw bersama Yohanis Manibui, akan berupaya secara maksimal memenuhi harapan dan impian seluruh rakyat Teluk Bintuni.

Waktu pemungutan suara Pilkada 9 Desember, tinggal menghitung hari, untuk itu kami Paslon AYO, mengajak masyarakat Teluk Bintuni yang punya hak suara, coblos nomor urut satu, untuk Teluk Bintuni sejahtera. Tutup paslon AYO.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply