KPU KABUPATEN SOPPENG TERUS BERUPAYA MELAKUKAN SOSIALISASI DAN PUBLIKASI UNTUK MENSUKSESKAN PILKADA DAMAI

Endra Irawati Komisioner KPU Soppeng bersama para staf melakukan sosialisasi ke sejumlah pasar tradisional dan pasar senteral yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng.

SUARAPESISIR.CO.ID. – Soppeng, Untuk mensukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi pilkada serentak, KPU Soppeng Sub Bagian Tehnis dan Humas bersama para staf, terus berupaya melakukan sosialisasi ke sejumlah pasar, diantaranya pasar Cabbenge dan pasar Sentral Soppeng serta pasar tradisional lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya mengajak masyarakat Soppeng, untuk mensukseskan pilkada damai, ungkap Komisioner KPU Kabupaten Soppeng, Endra Irawati, rabu (2/12/2020).

Selain mendatangi sejumlah pasar teadisonal, KPU Soppeng dalam melakukan sosialisasi tersebut juga melibatkan pihak PPK dan PPS, untuk melaksanakan sosialisasi di lingkup wilayahnya masing-masing.

Bahkan menurut Endra Irawati, selain sosialisasi ke pasar-pasar juga dilakukan publikasi keliling, di seluruh wilayah Kecamatan Kabupaten Soppeng, mulai tanggal 3 Desember sampai 8 Desember 2020.

Diharapkan dengan sosialisasi ini masyarakat, dapat berperan aktif datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya pada 9 Desember 2020, dengan membawa surat C atau surat pemberitahuan, KTP atau surat keterangan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni tetap menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

Enrda Irawati Komisioner KPU Kabupaten Soppeng, kepada suarapesisir kembali menegaskan bahwa, pada hari pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020, dipastikan tidak ada rapid test maupun swab test di seluruh TPS yang ada.

(SP/AjiUlly)

Related Post

Leave a reply