PASLON AYO TURUN GUNUNG, DISAMBUT RIBUAN PENDUKUNG DAN SIMPATISAN

Kompoi massa pendukung dan simpatisan paslon AYO, menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di sepanjang jalan Kota Teluk Bintuni.

SUARAPESISIR.CO.ID. – Bintuni, Ribuan masyarakat Kota pesisir negeri sisar matiti, menyambut kedatangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, massa pendukung dan simpatisan begitu antusias bersorak-sorai sembari mengangkat telunjuk, sebagai pertanda nomor urut satu, berkompoi memadati sepanjang jalan raya bintuni, sebagai apresiasi dan antusiasme menyambut paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO) yang baru saja turun dari wilayah pegunungan Distrik Moskona Utara Jauh.

Ketua Tim Pemenangan AYO, Agus Manibui, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan tokoh adat tujuh suku Teluk Bintuni yang turut berperan aktif mendukung paslon AYO. nomor urut satu.

Agus Manibui mengungkapkan, paslon AYO adalah sosok dua anak adat tujuh suku yang tidak akan lupa jerih paya perjuangan masyarakat yang menginginkan perubahan.

Jika masyarakat Teluk Bintuni mendukung dan Tuhan memberkati paslon AYO nomor urut 1, memimpin Teluk Bintuni, maka mereka siap mencurahkan segala energi dan potensinya untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat, tandasnya.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply