KEGIATAN BUPATI SOPPENG ANDI KASWADI RAZAK DI AKHIR TAHUN 2020

Andi Kaswadi Razak Bupati Soppeng, melepas Patroli Gabungan dan Tim Sosialisasi Keliling.

SUARAPESISIR.CO.ID. – SOPPENG, Andi Kaswadi Razak Bupati Kabupaten Soppeng, menjelaskan bahwa perkembangan situasi Covid 19 saat ini, harus tetap diwaspadai penyebarannya, karena itu pemerintah Kabupaten Soppeng terus berupaya maksimal dengan melaksanakan sosialisasi keliling kepada masyarakat.

Sosialisasi yang dilakukan ke sejumlah wilayah kecamatan tersebut, oleh pemerintah kabupaten Soppeng juga menyampaikan maklumat Kapolri dan surat edaran Satgas Covid-19.

Dengan melibatkan personil TNI, POLRI, DINKES, PSC-119, SATPOL PP, DISHUB kegiatan tersebut, akan dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2020.

Dihari pertama sosialisasi digelar di Kecamatan Marioriwawo, Kecamatan Liliriaja dan Lilirilau serta Kecamatan Citta, dan di hari kedua kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Kecamatan Marioriawa dan Kecamatan Donri-Donri serta di Kecamatan Ganra. Sosialisasi akan berakhir di Kecamatan Lalabata pada hari ketiga.

Andi Kaswadi Razak Bupati Kabupaten Soppeng, melakukan kerja bakti bersama membersihkan halaman ruang isolasi covid 19.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bersama unsur Forkopimda seusai melepas patroli gabungan, dengan didampingi Kadis Kominfo serta sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, melakukan kunjungan ke RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meninjau tambahan ruang isolasi baru untuk pesien Covid-19 dengan fasilitas yang disediakan yakni 1 ruang ICU dengan kapasitas 4 tempat tidur, Ruang bangsal dengan kapasitas 7-8 tempat tidur.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, kepada suarapesisir menjelaskan bahwa tambahan ruangan ini dilakukan untuk mengantisipasi kondisi yang akan datang, karena tidak menutup kemungkinan jika kedepannya terjadi situasi emergency, sehingga kita akan siap melayani masyarakat dengan cepat, tandasnya.

Pada kunjungan Bupati Soppeng ke RSUD diakhir tahun 2020 tersebut, tidak hanya meninjau ruang ICU dan Isolasi, namun juga turut serta membersihkan pekarangan ruang isolasi, bahkan merencanakan akan menanam tanaman obat-obatan di sekitar pekarangan tersebut.

(SP/Ji_Ully)

Related Post

Leave a reply