ANDI KASWADI RAZAK, “DUKA MASYARAKAT DI MAJENE, MAMUJU DAN POLMAN SULBAR, JUGA DUKA KITA SEMUA”

Suasana persiapan pengangkutan bantuan untuk korban terdampak gempa bumi Sulbar, di posko bencana di jalan Lamumpatue Kota Kalong Soppeng.

SUARAPESISIR.CO.ID. – SOPPENG, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, menyampaikan duka cita mendalam atas bencana gempa bumi yang mengguncang Mamuju, Majene dan Polman Sulawesi Barat, Jumat (15/1).

Dan sebagai bentuk kepedulian sosial yang mendalam, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, langsung memerintahkan jajaran perintahannya mendirikan Posko bantuan Sosial, untuk masyarakat terdampak bencana.

Menurut Kadis Kominfo Soppeng, Sarianto, dari informasi yang ia terima dari Sulbar, mengatakan bahwa saat ini saudara-saudara kita korban terdampak gempa di sana sangat membutuhkan sarung dan selimut, selain itu juga membutuhkan air mineral dan makanan,” ungkapnya.

Untuk itu Pemkab Soppeng mengajak kepada seluruh masyarakat Soppeng untuk dapat menyalurkan bantuannya di posko bencana sosial di Jalan Lamumpatue Taman Kalong Kota Soppeng, guna membantu korban terdampak bencana gempa.

Wujud kepedulian yang mendalam, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak telah berangkat ke Sulbar Sabtu jam 23.00 malam bersama tim peduli kemanusiaan Pemkab Soppeng.

Andi Kaswadi Razak juga mengajak masyarakat Soppeng untuk mendoakan para korban terdampak agar diberi kekuatan, kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi

“Duka masyarakat di Majene, Mamuju, dan Polman Sulawesi Barat juga duka kita semua. Mari kita perkuat rasa solidaritas kita, untuk membantu meringankan beban para korban bencana alam yang terjadi,” ucap Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

(SP_Ully)

Related Post

Leave a reply