Silatulrahmi Membangun Sinergitas TNI POLRI

Kapolda Sulsel Irjen Pol UMAR SEPTONO bersama Panglima Devisi 3 Kostrad Mayjen TNI ACHMAD MARZUKI.

MAKASSAR – SUARAPESISIR.CO.ID, Sebagai upaya untuk terus menjaga kebersamaan dan sinergitas TNI dan POLRI, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono,SH, MH. menerima kunjungan Panglima Divisi 3 Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki, di Mapolda Sulsel Kamis (24/05).

Pertemuan petinggi TNI dan POLRI di lantai II Mapolda Sulsel ini, berlangsung penuh keakraban, dimana Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono yang didampingi oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Drs Adeni Mohan, serta Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

Panglima Divisi 3 Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki yang kedatangannya di Mapolda Sulsel, tampak di dampingi oleh 7 orang Perwiranya.

Mayjen TNI Achmad Marzuki mengatakan, jika kunjungannya ke Mapolda Sulsel bersama 7 orang petinggi Devisi 3 Kostrad ini, adalah merupakan agenda silaturahim dengan Kapolda Sulsel bersama para pejabatnya dalam rangka membangun kekuatan dan sinergitas TNI dan Polri.

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono berharap agar seluruh komponen bangsa selalu menjaga tali silaturahmi sebagai sesama anak bangsa dan sesama ummat manusia.

Disamping itu Irjen Pol Umar Septono yang dikenal sebagai Jenderal Religius juga menghimbau agar terus meningkatkan keimanan dan bagi ummat muslim tetap mejaga shalat berjamaah lima waktu karena itu adalah kunci sekaligus bekal untuk kelak diakhirat nanti, tandasnya.(SP/mukhlis)

Related Post

Leave a reply