KAPOLDA SULSES BUKA PUASA BERSAMA RATUSAN ANAK YATIM PIATU

MAKASSAR – SUARAPESISIR.CO.ID, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH, bertempat di rumah jabatan Kapolda Sulsel jalan Mappaoudang Makassar pada Senin (28/05) mengadakan acara buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Makassar.

Kebersamaan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono pada buka puasa bersama anak yatim piatu ini, juga dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, dan para Pejabat Utama Polda Sulsel yang masing-masing tampak hadir bersama Ibu, berlangsung penuh hikmat dalam suasana kekeluargaan.

Hal itu tampak disaat-saat menantikan waktu berbuka puasa, dimana Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono bersama para pejabatnya dan sejumlah personel Polda Sulsel larut dalam nuangsa yang santai, sembari menikmati siraman rohani atau tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Al Mukarim Habib Umar.

Ustadz Al Mukarim dalam tausiahnya memaparkan bagaimana Ahlaq Nabi Muhammad SAW yang sangat mulia yang perlu kita teladani bersama sebagai umat manusia, yang hidup dalam tatanan dimensi kehidupan yang sangat kompleks saat ini.

Rangkaian kegiatan amaliah ramadhan yang digagas Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, ini mengangkat tema “Menjalin silaturahmi dalam berkah Ramadhan”.

Usai buka puasa bersama Kapolda Sulsel dan para pejabat utamanya, tamu undangan serta para anak yatim piatu, melaksanakan shalat magrib berjamaah. Indahnya kebersamaan di bulan suci ramadhan.(SP/mukhlis)

Related Post

Leave a reply