Maros NMax Community Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Para anggota Maros NMax Community (MNC) , foto dok MNC.

MAROS, SUARAPESISIR.CO.ID. – Menembus batas merangkai persahabatan yang menjadi semangat dan napas kebersamaan dalam Maros NMax Community (MNC), oleh sebahagian masyarakat komunitas motor terkadang mengidentikkan dengan aksi kebut-kebutan di jalan raya, namun lain halnya dengan MNC sebagai komunitas pengguna motor NMax ini, keberadaannya akan selalu berupaya tampil terdepan untuk masyarakat yang membutuhkan.

MNC dibawah kendali Andi Wandi Patabai sebagai Ketua Umun dan Ashar Tony sebagai Ketua Harian bersama Uak Zena sebagai Sekretaris selalu padu dalam melakukan serangkaian program kegiatan sosial seperti membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Marana Kecamatan Lau Kabupaten Maros.

Bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua Harian MNC Ashar Tony yang didampingi Koordinator Devisi Sosial Keagamaan H.Yusman dan Koordinator Devisi Touring H.Andi Iwan Tompo, ini diharapkan dapat meringankan beban para korban musibah kebakaran yang terjadi kamis(31/5) di kampung Marana Kecamatan Lau.

Selain bantuan sembako untuk para korban kebakaran, momentum bulan suci ramadhan ini oleh MNC juga dimanfaatkan untuk meraih maqfirah-NYA dengan berbagi takjil buka puasa untuk para tukang becak serta musafir yang kebetulan melintas di kota Wisata Maros Sulawesi selatan.

MNC berbagi takjil di jalan dengan Tukang Becak dan Musafir yang melintas di Kota Maros, foto dok MNC.

Anak Panti Asuhan serta Pondok Pesantren yang ada di Kota Maros juga tidak luput dari perhatian MNC dalam berbagi takjil buka puasa di bulan penuh magfirah ini.

Ketua Umum MNC Andi Wandi Patabai yang diwakili Ketua Harian Ashar Tony kepada suarapesisir mengatakan, bahwa kegiatan MNC berbagi ini merupakan rangkaian program MNC selama bulan suci Ramadan 1439 H.

Berbagi di bulan suci ramadhan memamg sangatlah indah, karena selain pahalanya dilipat gandakan, juga rajutan tali kasih silaturrahmi terjalin indah penuh makna.(SP/mukhlis)

Related Post

Leave a reply