DPC Partai Hanura Maros Berbagi di Bulan Ramadhan

Maros – suarapesisir.co.id, Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dimana setiap hal baik yang kita lakukan akan mendapat pahala yang berbeda dengan bulan lainnya, karena itulah ummat muslim diberbagai lapisan dan sendi kehidupan masyarakat, di belahan bumi manapun semua berlombah dalam berbagi kebaikan.

Demikian halnya dengan DPC Partai Hanura Kabupaten Maros, yang secara rutin di setiap tahunnya, di bulan ramadhan selalu menjadi momen untuk berbagi dengan seluruh komponen kadernya.

Ketua Umum DPC Partai Hanura Kabupaten Maros H. M. Rusli Rasyid kepada suarapesisir menyatakan, bahwa momentum bulan ramadhan tidak hanya menjadi momen untuk saling berbagi kebahagian kepada semua kader, akan tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dan konsolidasi kader.

Dan secara khusus ramadhan pada tahun 2018 ini dimana kita tengah mengahadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Pilkada Gubernur Sulawesi Selatan, dan pada tahun 2019 mendatang kita akan menghadapi Pimilu Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Maka momentum berbagi di bulan ramadhan kali ini sekaligus juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kesiapan dari seluruh kader Partai Hanura kabupaten Maros guna menghadapi berbagai perkembangan politik kedepan.

Pada kesempatan ramadhan 1439 H ini, semua Pengurus DPC dan Anak Cabang (PAC) Hanura kabupaten Maros sabtu (9/6/18) berkumpulkan, selain untuk berbuka puasa bersama dan pembagian THR kepada seluruh PAC, juga untuk menyatukan semangat seluruh kader Hanura yang ada, agar mengerahkan segala potensi yang dimiliknya untuk memenangkan pasangan Cagub Nurdin Halik dan Cawagub Asis Kahar pada Pilgub Sulses tanggal 27/6/2018 mendatang, tandas Hacel sapaan akrab Ketua Umum Partai Hanura Kabupaten Maros.

Suasana Berbagi Diantara Para Kader Partai Hanura Kabupaten Maros di Pekan Terakhir Bulan Ramadhan 1439 H.

Sementara Sekretaris DPC Partai Hanura kabupaten Maros Jamaluddin, menambahkan bahwa rapat konsolidasi ini juga dimaksudkan sebagai langkah awal menjalankan strategi partai dalam menjaring bakal calon legislatif partai Hanura Maros, serta mengevaluasi dan sharing mengenai strategi partai kedepan dalam hal penjaringan Bacaleg Hanura.

Alangkah indahnya bulan Ramadhan, berbagi kebahagiaan dengan kerabat, tidah hanya berbuah pahala yang dilipat gandakan Allah SWT, namun juga akan menguatkan rajutan tali kasih silaturrahim diantara sesama anak bangsa.(SP/mukhlis)

Related Post

Leave a reply