Anisto “Partai Golkar Harus Menjadi Penyejuk Hati Rakyat”.

Bintuni-suarapesisir.co.id, Yohanis “Anisto” Manibuy, Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat, kepada para kader Partai Golkar yang akan berkonpetisi pada gelaran pemilu April 2019, agar terus membangun sinergitas, saling melengkapi diantara sesama kader, serta terus menyimak perkembangan ditengah masyarakat, sehingga apa yang menjadi harapan rakyat dapat dipahami dan dimaknai menjadi asupan positif bagi para kader Golkar dalam memperjuangkan hak-hak dasar rakyat Teluk Bintuni lewat parlemen/DPR.

“Kita harus menggunakan hati nurani, agar keberadaan Partai Golkar mampu menjadi penyejuk hati rakyat Teluk Bintuni, karena ketika kita hadir dengan hati untuk rakyat, maka rakyat-pun pasti akan ada bersama Partai Golkar”.


“Kita harus selalu bersama rakyat, bangkit bersama rakyat membangun kembali sendi-sendi kehidupan ekonomi masyarakat yang kita tahu barsama dalam tiga tahun terakhir ini terus terpuruk tajam, mengalami kemerosotan yang sangat memprihatinkan kita semua”, tandas Anisto penuh haru.

Disamping itu Anisto juga berharap kepada para caleg Partai Golkar, untuk tidak pernah berhenti bekerja keras, teruslah berjuang, membangun silaturrahim dengan baik dalam keluarga dan konstituwen masing-masing caleg, agar dapat memenangkan gelaran pertandingan yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 mendatang.

“Harapan kita Partai Golkar harus kembali menjadi pemenang, peraih kursi terbanyak dan menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Teluk Bintuni,” tandas Anisto kepada suarapesisir, seusai ibadah Minggu (12/8) di kediamannya di kampung Lama Bintuni Timur Papua Barat.(SP/mukhlis)

Related Post

Leave a reply