Anisto “Kader Golkar Harus Terdepan untuk Perbaikan Ekonomi Rakyat Teluk Bintuni”.

Yohanis “Anisto” Manibuy Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat.

BINTUNI, SUARAPESISIR.co.id. – Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat Yohanis “Anisto” Manibuy, kepada suarapesisir mengatakan bahwa Partai Golkar Teluk Bintuni optimis mampu memanen suara pemilih pada Pemilu 2019 mendatang.

Anisto tak hentinya mengingatkan dan meminta para kader Partai Golkar, untuk terus membangun komunikasi, saling menguatkan dan terus bersinergi diantara para kader khususnya sesama caleg Partai Golkar.

Disamping itu Anisto juga terus berharap, kepada para kader Partai Golkar khususnya yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Teluk Bintuni, agar terus memberikan perhatian serta mencurahkan segala potensinya untuk memperbaiki keterpurukan ekonomi masyarakat Teluk Bintuni.

“Kita tidak boleh tinggal diam, melihat persoalan ekonomi rakyat Teluk Bintuni saat ini, yang kian hari semakin terpuruk”, tandas Anisto.

Anisto menegaskan Partai Golkar harus tampil terdepan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, sebagaimana kita pahami bersama, dimana Teluk Bintuni merupakan kabupaten yang kayaraya dengan berbagai potensi sumber daya alam yang melimpah. Ekonomi Rakyat Teluk Bintuni tidak seharusnya terpuruk seperti saat ini.

“Penderitaan Rakyat Teluk Bintuni harus menjadi perhatian para kader Partai Golkar, karena Partai Golkar adalah manipestasi dan representasi dari pada Rakyat, kita tidak boleh membiarkan rakyat menderita dan menanggung beban ekonomi yang begitu berat, Partai Golkar harus selalu terdepan untuk rakyat,” tegasnya.(SP/klis*)

Related Post

Leave a reply