Anisto Minta Caleg Golkar Bersatu dan Kompak agar Menang Pileg 2019

Suasana Deklarasi Kampanye Damai Pileg 2019, Dok. DPD Partai Golkar Teluk Bintuni

BINTUNI, SUARAPESISIR.co.id. – Genderang deklarasi kampanye damai Teluk Bintuni telah ditabu (26/9/2018), pertanda dimulainya tahapan masa kampanye Pileg 2019, Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat, Anisto Manibuy meminta calon legislatif Partai Golkar Teluk Bintuni untuk bersatu, solid dan kompak untuk memenangkan Pileg 2019.

Apapun hambatan yang dihadapi, Partai Golkar harus tetap solid, satu tekad dan selalu siap. Caleg Partai Golkar harus tangguh, dalam menghadapi berbagai rintangan dan tantangan untuk memenangkan Pileg 2019,” tandas Anisto.  

Anisto juga mendorong para caleg Partai Golkar Teluk Bintuni untuk mewujudkan program yang menyentuh langsung dan dibutuhkan masyarakat, agar Partai Golkar mampu maraih hati dan suara rakyat pada pesta demokrasi 2019 mendatang.

Anisto meminta kepada seluruh caleg partai Golkar Teluk Bintuni untuk senantiasa menjalankan program prioritas yang berbasis kesejahteraan rakyat, karena sebagaimana kita ketahui kondisi perekonomian masyarakat Teluk Bintuni tiga tahun terakhir ini, terus mengalami kemerosotan tajam sehingga dunia usaha dan masyarakat Teluk Bintuni semua pada mengeluh.” tutur Anisto.

“InsyaAllah kita bisa berhasil, untuk itu caleg Partai Golkar diharapkan terus semangat dan satu tekad untuk memenangkan partai Golkar ke depan,” tandas Anisto sapaan akrab Yohanis Manibuy Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat.

Disamping itu Anisto juga meminta para caleg Partai Golkar, agar terus bekerja keras menyampaikan tagline Partai Golkar yakni “Suara Rakyat, Suara Golkar.” demikian tandas Politisi muda bertalenta dari anak adat Suku Besar Wamesa, yang selalu perhatian atas nasib masyarakat Teluk Bintuni Papua Barat.(SP/klis*).

Related Post

Leave a reply