Ilham Azikin, “Membangun Bantaeng dengan Hati”.

H. Iham Syah Azikin, Bupati Bantaeng, di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bantaeng.

BANTAENG, suarapesisir.co.id. – Mewujudkan Kabupaten Bantaeng yang sejahtera lahir batin, tidak hanya menjadi tugas dan tanggungjawab pemerintah semata, namun dibutuhkan peranserta dan kontribusi seluruh elemen masyarakat.

H. Ilham Syah Azikin Bupati Bantaeng, dalam sambutannya pada Raperda RPJMD pekan lalu di Butta Toa mengatakan, dengan terbangunnya sinergitas dari segenap komponen masyarakat, eksekutif dan legislatif maka visi misi pembangunan Kabupaten Bantaeng lima tahun kedepan dapat diwujudkan.

“Sinergitas antara Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat di Butta Toa ini memang sudah berjalan dengan sangat baik, masyarakat sudah banyak membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan diberbagai sektor,” tandas Ilham Azikin.

Menurut Ilham Azikin, kontribusi masyarakat dalam ikut mensukseskan program pemerintah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, sesungguhnya memang adalah bagian dari jati diri masyarakat Kabupaten Bantaeng yang berjulukan Butta Toa sebagai masyarakat dengan kearipan lokal yang selalu berorientasi pada kemajuan, keadilan dan kelestarian serta keunggulan berbasis agama.

H. Ilham Syah Azikin sebagai Bupati Bantaeng dalam menata program pembangunan, tidak pernah melupakan masyarakat, bahkan IA berupaya agar dekat serta selalu bersama-sama dengan rakyat, khususnya dalan menata berbagai sektor pembangunan Kabupaten Bantaeng kearah yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat lahir batin.

Menurut Ilham Asikin, membangun bangsa atau sebuah wilayah Kabupaten seperti Bantaeng, IA menyadari itu memang tidaklah mudah, karena itu dibutuhkan sebuah ketulusan dan kejujuran hati serta kebersamaan dari kita sebagai sesama anak bangsa, tandasnya.

(SP/mukhlis)

Related Post

Leave a reply