Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, Mengajak Masyarakat Bantaeng Untuk Bijak Menggunakan Medsos.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, bersama Bupati Bantaeng DR. Drs. Ilham Syah Asikin,M.Si.

BANTAENG, SUARAPESISIR.CO.ID – “Banyak kenangan, bahkan karakter saya mulai terbangun saat saya bertugas di Bantaeng”, demikian ungkap Kapolda Sulsel Irjen Pol. Hamidin, mengenang kembali masa indah dikala menjabat sebagai Kapolres Bantaeng tahun 2002 silam.

Banyak hal yang tidak bisa terlupakan, pada masa bertugas di Bantaeng, tandas Irjen Pol Hamidin, dihadapan sejumlah unsur masyarakat, TNI, serta ASN lingkup Pemkab Bantaeng, di Balai Kartini Bantaeng.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, dalam kunjungan kerja ke Bantaeng, banyak bernostalgia seputar kisanya saat bertugas di Bantaeng, namun ia tidak lupa mengajak warga Bantaeng untuk senantiasa bijak menggunakan media sosial agar masyarakat Bantaeng, terhindar dari sebaran hoaks dan ujaran kebencian.

Karena menurut Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, “Kejahatan siber ini menjadi sebuah hal yang perlu diwaspadai oleh masyarakat.”

Sementara itu Bupati Bantaeng, DR.Drs.H.Ilham Syah Azikin,M.Si. kepada Kapolda melaporkan, bahwa Situasi Keamanan di Bantaeng hingga saat ini masih aman dan terjaga dengan baik.

“Hal itu dapat terwujud berkat peran serta masyarakat dan kerja sama semua pihak, serta komunikasi yang terjalin baik selama ini,” tandas Ilham Syah Azikin.

Kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Hamidin, di Kabupaten Bantaeng Senin (18/2) merupakan Kunjungan kerja pertama sejak ia dilantik sebagai Kapolda Sulsel bulan Januari 2019 yang lalu.

(SP/mukhlis)

https://youtu.be/p_YpXbqa9Eo

Related Post

Leave a reply