INDAHNYA BERBAGI DIBULAN SUCI RAMADHAN

Indahnya berbagi takjil dengan tukang becak. (Foto Dok. Humas Bantaeng)

BANTAENG-SUARAPESISIR.CO.ID, Bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan maqfirah bagi ummat muslim, sehingga bulan ramadhan menjadi saat yang paling baik untuk saling berbagi dengan sesama.

Datangnya bulan suci Ramadhan menjadi momentum indahnya berbagi takjil bersama Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah, dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bantaeng, serta segenap insan Pers, LSM yang ada di Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan berbagi takjil kepada para musafir serta pengguna jalan tersebut, dilakukan di perempatan Pos Pelayanan Lalu Lintas Terpadu 99, Jl. Raya Lanto Bantaeng.

Ratusan takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas, khususnya para tukang becak dan penyapu jalan.

Masyarakatpun tampak begitu antusias dengan adanya kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka puasa di kota pesisir berjuluk Butta Toa Bantaeng.

Kabag Humas dan Protokol Setda, Andi Sukmawati mengatakan bahwa “Melalui bulan Ramadhan ini, menjadi satu kesempatan untuk mempererat kebersamaan dengan teman-teman jurnalis dan LSM, untuk saling berbagi dengan sesama, semoga kegiatan berbagi takjil ini menjadi berkah dan bernilai pahala bagi kita”, tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bappeda Bantaeng, Riesa Meylani “Kegiatan ini sangat baik dalam rangka mempererat silaturrahim dan meningkatkan sinergitas antar SKPD/OPD, berbagi takjil dan buka bersama yang dilaksanakan ini, merupakan wujud kolaborasi antara Wartawan, LSM dan para Perencana”, ungkap Reisa Meylani.

Kegiatan berbagi takjil yang dirangkaian dengan berbuka puasa bersama ini, turut diapresiasi baik Bupati Bantaeng, Ilhamsah Asikin dengan menyempatkan diri hadir langsung di lantai 2 gedung Dinas Perikanan, pantai seruni Bantaeng.

(SP/Mukhlis)

Related Post

Leave a reply