BANTAENG MERAIH BEST PERFORMANCE DALAM FASHION SHOW DEKRANASDA.

Penampilan Hj. Sri Dewi Yanti Ilham Azikin, Ketua Dekranasda Kabupaten Bantaeng pada malam Fashion Show Dekranasda di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Kamis 8/8/2019.

BANTAENG-SUARAPESIAIR.CO.ID, Hj.Sri Dewi Yanti Ilham Azikin Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bantaeng, berhasil meraih predikat Best Performance (Berbakat Terbaik) dalam Parade Fashion Show Busana Labbu pada rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Kerajinan Daerah Nasional (Dekranasda) Sulawesi Selatan Kamis malam 8/8/2019 di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar.

Keberhasilan Bantaeng memperoleh predikat berbakat terbaik tersebut pada ajang fashion show yang mengusung tema baju bodo modern, adalah berkat talenta bakat yang dimiliki oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti Ilham Azikin, dalam mengayun langkah gemulai di atas karpet catwalk.

Ketua Dekranasda Kabupaten Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti Ilham Azikin mengungkapkan bahwa, meski ini baru kali kedua ia melangkah di atas hamparan karpet catwalk pada ajang fashion show, namun berkat kerjasama baik dan support dari seluruh Tim Dekranasda Kabupaten Bantaeng sehingga iapun mampu tampil secara all out memberikan kontribusinya dalam mengharumkan nama Butta Toa Bantaeng.

Lomba fashion show dan pameran Kerajinan Nasional Daerah dan Produk Industri Kreatif Nusantara 2019 berlangsung sejak 6/8/2018 hingga 8/8/2019 di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar tersebut, dibuka oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah selasa 6/8/2019, dan diikuti oleh 24 Kabupaten/ Kota se Sulawesi Selatan.

Hj. Sri Dewi Yanti Ilham Azikin berharap kedepannya Dekranasda Kabupaten Bantaeng dapat semakin maju dan berkembang, khususnya dalam memacu produktivitas para kaum ibu dalam berkarya, membangun ekonomi keluarga untuk mempercepat terwujudnya masyarakat Bantaeng yang sejahtera lahir bathin sebagaimana visi misi Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Saya berharap seluruh pengurus Dekranasda terus berupaya maksimal dan bersemangat untuk memajukan organisasi agar semakin baik, tidak hanya pada tingkat pengurus, namun saya juga berharap Dekranasda Kabupaten Bantaeng mampu memajukan pengrajin lokal sehingga karya-karya masyarakat Butta Toa dapat terus diperkenalkan pada tingkat Provinsi dan Nasional, bahkan hingga ketingkat Internasional,” tandas Hj. Sri Dewi Yanti Ilham Azikin.

(SP/Mukhlis)

Related Post

Leave a reply