ANISTO “KADER PARTAI GOLKAR HARUS MENJAGA AMANAH DAN KEPERCAYAAN DARI RAKYAT TELUK BINTUNI”

Yohanis “Anisto” Manibuy, Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat.

BINTUNI-SUARAPESISIR.CO.ID, Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat Yohanis ‘Anisto’ Manibuy, mengungkapkan tantangan dan cobaan partai politik di lima tahun ke depan akan semakin berat, karena itu dibutuhkan semangat kebersamaan dan sikap mental yang tangguh serta ketulusan hati untuk mewujudkan masyarakat Teluk Bintuni yang lebih baik dan sejahtera.

Menurut Anisto, Kader Partai Golkar Teluk Bintuni yang telah diberi amanah oleh rakyat, harus menyiapkan sistem yang baik dalam menghasilkan dan mengawal program-program yang berkualitas dan berpihak pada rakyat.

Disamping itu menurut Anisto, kader Partai Golkar juga harus melakukan penguatan sistem secara kontinyu dan berjenjang sebagai mitra pemerintah dalam menjalankan fungsi legislasinya.

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat, Anisto Manibuy mengatakan, bahwa suksesnya Partai Golkar memperoleh 5 kursi di DPRD Teluk Bintuni untuk periode 2019-2024, itu karena berkat dukungan serta doa masyarakat Teluk Bintuni. Untuk itulah Anisto menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada masyarakat Teluk Bintuni yang telah memilih kader-kader Partai Golkar untuk berjuang bersama membawa aspirasi rakyat di DPRD Teluk Bintuni untuk 5 tahun ke depan.

Selain karena dukungan dan doa masyarakat, keberhasilan Partai Golkar meraih 5 kursi DPRD Teluk Bintuni juga tidak terlepas dari perjuangan dan kerja keras seluruh pengurus partai serta para kader dan juga caleg Partai Golkar Teluk Bintuni, tandas Anisto.

Partai Golkar Teluk Bintuni kuat karena menjaga amanah dari rakyat, dan Partai Golkar semakin kuat karena dukungan semangat kebersamaan dari para kader Partai Golkar. Karena itulah saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, meminta seluruh kader yang telah terpilih menjadi anggota DPRD Teluk Bintuni untuk periode 2019-2024 agar tidak menyia-nyiakan amanah dan kepercayaan yang diberikan rakyat Teluk Bintuni, kita harus selalu bersama rakyat untuk mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat Teluk Bintuni yang lebih baik, ungkap Yohanis ‘Anisto’ Manibuy.

(SP/FaridAthari/Lombert)

Related Post

Leave a reply